Khasiat Jamu

Pegal Linu hilang dan siap beraktifitas

Investasi terbaik di masa new normal adalah kesehatan, kenapa begitu? Karena kesehatan di masa pandemi covid’19 merupakan hal yang penting. Badan panas sedikit kepala pusing badan pegal linu karena masuk angin menurut pandangan warga sekitar sudah berpikiran kemana-mana. Di masa pademi kita diharuskan untuk pintar-pintar dalam menjaga kesehatan keluarga kita masing-masing jangan menyepelekan sesuatu yang gampang seperti mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer saat berpergian ataupun hendak mau masuk rumah. Jadi jaga kesehatan itu penting dengan mematuhi protokol kesehatan di masa new normal.

Olahraga merupakan salah satu cara menjaga kesehatan. Olahraga yang sedang digemari saat ini adalah bersepeda. Banyak orang berbondong-bondong menyerbu dari toko sepeda untuk menyalurkan hobi bersepeda. Tidak hanya kalangan remaja saja bahkan dari segala umur sedang menggemari olahraga tersebut. Tapi banyak juga yang mengeluhkan badan nyeri otot atau persendian yang ngilu/pegal-pegal karena terlalu banyak melakukan aktivitas fisik atau kurangnya pemanasan sebelum melakukan aktifitas bersepeda. Gejala badan atau persendian terasa ngilu/pegal dikarenakan aktifitas fisik yang berlebihan dari yang biasanya merupakan gejala pegal linu atau nama lainya myalgia.

Banyak cara untuk mengobati keluhan badan pegal-pegal, berikut cara-cara mengobati pegal linu karena faktor fisik:

  1. Pijat
  2. Konsumsi suplemen antioksidan yang mengandung curcumin atau omega-3.
  3. Minum susu.
  4. Terapi panas, misalnya dengan mandi air hangat serta menempelkan handuk panas atau koyo ke area yang terasa linu.
  5. Terapi dingin (dilakukan setelah terapi panas) gunanya untuk mengurangi ketegangan otot dan pembengakakan.
  6. Memakai pakaian yang membungkus otot, misalnya legging atau kaus kaki.
  7. Setelah berolahraga, lakukan pendinginan misalnya dengan jogging atau berjalan kaki.
  8. Minum obat pegal linu yang dijual bebas di pasaran dengan berbagai merk, termasuk ramuan tradisional alias jamu pegal linu.

    jamu godhog jogja herbal alami pegal linu
    JAGALINU siap rebus

Merapi farma herbal merupakan salah satu perusahaan yang sudah lama bergelut di bidang jamu godhog tradisional. Salah satu produk adalah jamu godhog pegal linu atau sering disebut JAGALINU. Jagalinu berkhasiat untuk membantu tubuh agar dapat beristirahat tidak hanya itu jamu pegal linu juga dapat mengobati peradangan pada otot dan sendi, dan mempelancar peredaran darah. Jamu pegal linu bisa dibeli di outet kaliurang yang beralamatkan di Jl. Kaliurang km 21,5 (Merapi Farma Herbal) atau di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km.9 (Outlet JnFood), bisa juga didapatkan secara online melalui marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, atau Shoppe.

Bisa juga klik link berikut ini untuk pemesanan http://linktr.ee/jamugodhogmerapi