Uncategorized

Jamu Godhog yang aman

Jamu Godhog Merapi Farma Herbal adalah jamu godhog rempah-rempah yang berbentuk simplisia.  Apa itu simplisia? Simplisia menurut KBBI adalah bahan alamiah yang digunakan sebagai obat, belum mengalami pengolahan apa pun (kecuali dinyatakan lain berupa bahan yang telah dikeringkan) lebih mudahnya adalah tanaman yang dirajang / tidak yang dikeringnya. Jamu godhog Merapi Farma Herbal sudah lebih dari 10 tahun berdiri dan hingga saat ini tetap konsisten memproduksi jamu godhog rempah-rempah dalam bentuk simplisia meskipun diluar sana yakni di pasaran sudah banyak beredar jamu dalam bentuk bubuk siap seduh maupun bubuk yang dimasukkan ke dalam kapsul.  Jamu godhog produksi Merapi Farma Herbal harus direbus dahulu sebelum dikonsumsi, yaa.. dilihat dari segi kepraktisannya memang jamu godhog kami lebih ribet dibandingkan dengan yang bubuk seduhan maupun kapsul.  Tetapi jamu godhog kami dijamin kemurnian dan keasliannya.

Dibuat murni dari bahan-bahan yang dikeringkan lalu ditimbang sesuai dosis barulah dikemas/diracik sesuai jamunya.  Tanpa ada tambahan lain dalam bentuk kimia, jadi memang benar-benar murni.  Konsumen pun bisa membuktikan kemurnian dan keaslian jamu kami karna tiap bahan kami bungkus secara terpisah sebelum kami racik dalam satu pack untuk satu jamu.  Jadi konsumen bisa membedakan satu bahan dengan bahan yang lain.
Masa simpan jamu godhog Merapi Farma Herbal memang lebih singkat yakni , hal itu dikarenakan jamu kami tanpa pengawet apa pun.  Hanya dengan penyimpanan yang baik yaitu penyimpanan ditempat yang kering dan tidak lembab. Jamu godhog Merapi Farma Herbal ada 2 jenis yakni untuk kesehatan yang bisa diminum 1x setiap hari atau untuk pengobatan dimana konsumen wajib meminumnya sebanyak 3x setiap hari.
Apa saja keunggulan jamu godhog Merapi Farma Herbal ?
1. Dibuat asli dari tanaman asli Indonesia
2. Dibuat dari simplisia sehingga konsumen bisa tau bahan apa saja yang digunakan
3. Jamu yang sudah direbus tidak memiliki endapan jadi aman untuk ginjal
4. Jamu tidak ada campuran kimia
5. Warna asli yang dihasilkan ketika direbus murni dari rempah-rempah bukan dari campuran cairan lain (kimia/serbuk)
6. Aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama
Jadi, bisa jadi referensi kalian kan yang hobi minum jamu..