Pandemi masih belum usai, tetapi wisata sudah mulai buka dengan menerapkan protokol kesehatan.  Salah satunya yaitu wisata jamu yang berada di bawah Gunung Merapi.  Disini pengunjung bisa menikmati jamu godhog asli khas jogja produksi Merapi Farma Herbal.  Selain itu di sini juga terdapat Rumah Makan yang menyediakan berbagai macam olahan daging dan juga beraneka ragam minuman, jadi bisa menjadi alternatif buat kalian yang tidak suka sama jamu.

Sembari menikmati jamu, kalian juga bisa melihat-lihat berbagai macam koleksi tanaman obat ataupun membelinya untuk koleksi dirumah.  Ada juga ikan koi dan beraneka ragam ikan hias yang dijual disini.

Jika kalian tertarik untuk belajar tentang jamu, di Merapi Farma Herbal membuka kesempatan buat pelajar / mahasiswa untuk melaksanakan magang / PKL.  Yang mana di dalam kegiatan tersebut akan diajarkan mengenai pembuatan jamu godhog dari awal sampai ke pemasaran.

Merapi Farma Herbal juga menawarkan wisata edukasi jamu secara rombongan min 50 orang. Ada 4 paket wisata yang kami tawarna yaitu :

  1. Kunjungan wisata herbal
  2. Kunjungan industri
  3. Kunjungan dan praktek jamu
  4. Kunjungan lengkap

Kunjungan ini tidak tertutup untuk mereka dengan latar belakang kesehatan saja tetapi terbuka untuk umum dari anak-anak hingga dewasa.   Kalian bisa melihat dokumentasi kegiatan kami di facebook Merapi Farma Tradisional Park.